Thursday, 14 May 2009

BANYAK ORANG GILA DI JALANAN

SBY berniat mencalonkan presiden lagi, dia memilih Boediono untuk mendampinginya sebagai cawapres. Tapi kenapa kita yang ribut? Bukankah Capres berhak memilih sipapun yang jadi Wapresnya?
Mungkin karena orang ngomong itu ga pake otak, tapi pake mulut, jadi banyak yang ribut,
Kalo menurut saya nih, sebagai orang awam kalo ga suka ya udah jangan dipilih, kenapa musti pada sewot, pada demo, kurang kerjaan…
Toh pilihan kita tidak hanya satu….
Sebenarnya yang pada demo itu bukan pendukung sby, tapi musuhnya yang ingin pada menjatuhkan sby, dasar orang orang gila ….

5 komentar:

IHSAN said...

SEMANGAT!

Keep posting Sob

ini ada PR dariku kerjain ya?

Rusa Bawean™ said...

hmmm
kalo saya sih bukan

nisa said...

duwh, suara saya dah kedaftar belum ya. . .

semoga qt menuju indonesia yang lebih baikk. . ! amiin. .

yuni said...

salam kenal,daripada pusing mikirin capres yang pantes mending ngerjain PR dari IHSAN aja walaupun sama-sama pusing.

Danta said...

Saya juga heran mas.. kok pada ribut.. lagipula pemilihan budiono kan bukan keputusan yang diambil cepat, tentunya pake musyawarah