Monday, 16 February 2009

DAGING KAMBING TERNYATA TIDAK MENGAKIBATKAN DARAH TINGGI


Dasar si ucup, mentang mentang jadi orang kaya baru ada ada saja kejadiannya. Baru beberapa hari saja, Si ucup sudah punya penyakit darah tinggi,tetapi dasar bandel, dia masih saja suka makan daging kambing. Padahal dia tahu Dokter melarang dia makan daging kambing karena dapat mengakibatkan tensi darahnya naik. Sebagai gantinya,Dokter menyarankan Si Ucup untuk makan jenis hewan yang bisa berenang. karena hewan yang hidup di air tidak mengakibatkan darah tinggi.

Pada hari berikutnya, Dokter ke rumahnya untuk kontrol kesehatan Ucup, Dokter ketemu pembantu si ucup. Pembantunya bilang dia ada di kolam renang saat ini. Kemudian dokter langsung saja masuk ke belakang rumah. Sampai di kolam renang dokter malahan pingsan karena dia melihat si Ucup sedang mengajari kambing berenang. Kata si ucup…”he..he..he… lumayan nih buat makan ntar malem, kan dah pinter renang….."


15 komentar:

orangapatiang said...

wakakakakak
PERTAMAXXX

eniwei
just blogwalking in the night

orangapatiang said...
This comment has been removed by the author.
Danta said...

Waduh.. ikan kambing.. hiii atut.. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Lala said...

ada ada aja hehehe...

Narmadi said...

HUaha..ha..ha..nemu dimana neeh ide...sip2

happy said...

blogwalking nih. HEHEHEH. good posting.
main2 ke blog gw juga ya..

Cengkunek said...

kreatif, yg penting hewannya bisa berenang
hidup ucup

drizzletrouble said...

wakakakkk...

euhh, kalo sina darah rendah niyh...

Andre said...

wakakaka..bisa aja tuh..sangking pengenya makan kambing yah :)

dian said...

berarti besok lagi kambingnya yg disuruh minum obat aja kali ya..

Fadhilah Akbar said...

Kalo kuda laut, anjing laut, singa laut aja ada.. mustinya kambing laut ada juga ya.. Lam kenal

Cik Kmar said...

nice story! ;-)

cik tika said...

comelnya cerita kambing ni. :)
hehe

Ajwin Ajeera said...

best!
:D

Anonymous said...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.